Jenis Printer Untuk Cetak Undangan dan Tips Memilihnya

Post SahabatArtikel
Khususnya bagi Anda yang berencana untuk membuka usaha percetakan maka wajib mengetahui jenis printer untuk cetak undangan. Karena printer menjadi salah satu peralatan paling penting agar dapat menghasilkan undangan yang berkualitas. Pastinya anda tidak mau bukan jika harus mengecewakan konsumen dengan hasil cetak yang kurang bagus?

Sebenarnya untuk memilih jenis printer percetakan tidak harus memilih yang mahal hingga belasan juta. karena masih ada beberapa merk pinter yang menawarkan harga terjangkau dan ramah di kantong. Mulai dari 3 jutaan saja sudah bisa dijadikan sebagai modal perlengkapan untuk membuka usaha cetak undangan kecil-kecilan. Nantinya anda bisa mengumpulkan laba dari hasil usaha untuk membeli printer dengan kualitas yang lebih bagus

Bagi anda yang saat ini sedang merintis usaha percetakan, berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi merk printer terbaik dengan harga murah yang bisa dijadikan pilihan. Mari simak penjelasan ini sampai selesai.


Tips Memilih Printer Untuk Cetak Undangan


Ada beberapa tips yang bisa anda pertimbangkan ketika mencari perintah yang cocok untuk mencetak undangan, diantaranya:

Mencari produk printer dengan harga sedikit lebih mahal namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Sebaiknya tidak membeli produk printer murahan, apalagi tidak cocok untuk print undangan.

Jenis printer untuk cetak undangan harus memiliki fitur untuk memudahkan pekerjaan anda agar cepat selesai. Misalnya memiliki spesifikasi kecepatan cetak yang lumayan cepat.


Memiliki daya tahan material yang kokoh untuk meminimalisir kerusakan.

Printer yang bermerek dan mudah ditemukan di setiap toko elektronik, termasuk sparepart jika sewaktu-waktu printer mengalami masalah. Bagian printer yang sering mengalami masalah yaitu cartridge.

Rekomendasi Printer untuk Cetak Undangan


Setelah anda mengetahui beberapa tips dalam memilih jenis printer untuk cetak undangan di atas, berikut ini beberapa rekomendasi jenis printer yang cocok dan bisa anda pilih,:

Printer Canon Pixma IP2770

Merk printer dari canon ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan cocok bagi anda yang sedang merintis bisnis cetak undangan. Anda bisa menggunakan jenis printer ini untuk mencetak undangan dengan kertas jasmine. Kecepatan cetak printer ini cukup bagus dan tak kalah dari produk epson. Printer bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 1 juta.

Printer Canon Pixma MP237

Seri printer canon yang ini juga cukup direkomendasikan untuk membuka usaha percetakan. Printer juga memiliki fitur untuk memindai sebuah dokumen dan memberi kemudahan bagi pengguna untuk mencetak undangan blanko. Daripada jenis printer yang sebelumnya mungkin dari segi perawatan pintar ini jauh lebih mudah dengan sederhana

Printer Epson ME340

Epson menjadi salah satu jenis printer yang paling banyak digunakan dalam usaha percetakan. Seri dari printer ini cocok digunakan untuk mencetak kertas undangan jenis art paper. Misalnya ketika anda mencetak undangan pernit dan menyematkan foto pengantin di dalamnya, maka jenis printer ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Printer Epson L310

Seri printer epson yang satu ini juga kami rekomendasikan untuk digunakan bagi anda yang membuka usaha percetakan rumahan. Jenis printer cetak undangan ini mungkin memiliki harga yang sedikit lebih mahal daripada yang sebelumnya, namun memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan.

Sedang mencari tempat yang jual blangko undangan terbaik dengan harga miring? Anda bisa membeli melalui Blangko Undangan Makassar. Konsultasikan kepada kami apa yang Anda inginkan dengan menghubungi melalui NOLL-DLAPAN-DWA-TIGA. 5944 -  7827 Dapatkan harga istimewa untuk pembelian dalam jumlah banyak. Itulah beberapa jenis printer untuk cetak undangan dan cara untuk memilihnya, semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar