Tempat Beli Blangko Undangan di Makassar

Makassar
Tempat Beli Blangko Undangan di Makassar dimana yah? Jika anda bertanya seperti itu, silahkan menuju lokasi kami.

Saat ini membeli keperluan blangko undangan semakin trend karena sifatnya yang simpel. Bahkan sangat menghemat biaya. Apalagi rata-rata setiap orang memang sudah punya 1 set komputer di rumahnya, jadi, yaa... tinggal beli blangko undangan aja deh. Selain bisa buat kalangan sendirim bisa juga dijadikan sebagai lahan mata pencaharian.

Bukan hanya di kota besar seperti Makassar, orang sudah marak menggunakan percetakan undangan menggunakan kertas blangko, tapi bahkan di pelosok desa usaha mencetak undangan sistem blangko setengah jadi semakin popular .

Tips Mencari Toko yang Menjual Blangko Undangan :

Maka tak heran jika orang memiliki tips dalam mencari toko blangko di Makassar dengan persyaratan haruslah sepertid ibawah  ini :
  1. Toko yang stoknya ADA terus, bukannya stok yang kadang ada tapi kadang kosong, jangan sampai calon pengantin sudah menyetujui blangko tertentu, eh, stoknya di suplier lagi kosong, berabe khan?
  2. Toko yang stoknya selain ada, juga stoknya harus BANYAK, jangan sampai pelanggan pesan 900 lembar, eh, stoknya hanya sampai 300 lembar.
  3. Barang blangkonya apakah itu beramplop ? karena sebagian peminat blangko daerah Sulawesi Selatan sukanya beramplop, gunanya sih, untuk tempat angpao KATANYA :)
jual blangko undangan makassar
jual blangko undangan makassar

Bagaimana cara menemukan lokasi/peta jualan blangko undangan di makassar yang bisa tersedia dengan lengkap dan ready terus menerus ? Berikut langkah-langkah menemukan tokonya, silahkan diikuti.

Alamat Penjual Blangko Undangan di Makassar


Silahkan ketik di kolom search google sbb :
google maps :

Blangko Undangan Makassa
Blangko Undangan Makassar

Setelah masuk di google maps, ketik lagi : Jual Blangko Undangan Makassar, seperti berikut (kolom tempat mengetik disebelah kiri ya) :
Blangko Undangan Makassar
Blangko Undangan Makassar
Maka muncullah lokasi kami, sekitar 200 meter sebelah baratnya. Klik lokasi itu, untuk mengarahkan ke toko blangko undangan Makassar. Jangan lupa beri ulasan agar MUDAH muncul di hp anda jika anda memerlukannya lokasi itu lagi di pencarian kemudian hari. Tanpa memberi review/ulasan, maka alamat itu cukup sulit terekam di pencarian anda di saat berikutnya.

Undangan kosong siap edit
Undangan kosong siap diedit
Buka Review/Ulasan orang lain disini :

Tulis review anda juga disini :
Seperti berikut ini :

 Setelah di lokasi suplier blangko anda tinggal pilih saja, untuk itu anda perlu mengetahui jenis blangko yang sering dibikin pabrik blangko undangan

Macam-macam Blangko untuk Undangan

Setiap acara  biasanya membutuhkan kartu blangko undangan, :Dan setiap acara juga berbeda jenisnya, maka tentu berbeda pula blangko undangannya seperti

  1. Blangko Undangan Pernikahan. Biasanya blangko yang digunakan untuk acara pernikahan adalah yang bernuansa romantis, dimana softcovernya bagus dan licin. Sedangkan desain yang dipilih biasanya bervariasi tergantung selera calon pengantin saja.
  2. Blangko Sunatan atau Khitanan. Selain untuk undangan pernikahan, blangko juga bisa dipakai untuk acara sunatan. Undangan  ini biasanya memiliki desain gambar anak laki-laki dengan peci. Umumnya undangan untuk khitanan ini berwarna biru.
  3. Blangko Undangan Ulang Tahun. Untuk acara ulang tahun, bisa  juga menggunakan blangko, karena pada dasarnya tujuannya sama yaitu menyampaikan kabar gembira, bahwa akan berlangsung suatu peristiwa yang membahagiakan
  4. Blangko Acara Lain. Tidak hanya sekedar untuk pernikahan, khitanan, dan ulang tahun saja. Blangko untuk undangan ini bisa juga dipakai acara yang lainnya, misalnya saja untuk undangan halal bi halal, aqiqah, dll. Hanya saja, desain untuk acara yang lain biasanya lebih sederhana motifnya, bila dibandingkan untuk undangan pernikahan dan sejenisnya.

Harga Blangko Undangan

Untuk harga blangko undangan di Makassar untuk acara pernikahan ini bervariatif. Untuk acara ulang tahun anak-anak, sebaiknya pilih desain yang mencerminkan hal tersebut. Misalnya saja, blangko hvs biasanya harganya antara 700 rupiah sampai 1000 rupiah. Untuk bahan karton, harganya 1300 rupiah sapai 1700 rupiah, untuk bahan lertas jasmine, harganya antara 1700 rupiah sampai 2100 rupiah. Semakin tinggi harganya semakin berkwalitas kertasnya.

Tips Membeli Blangko Undangan

  1. Sesuaikan tema yang cocok dengan acara anda.
  2. Pilihlah warnanya supaya serasi dengan temanya.
  3. Perhatikan isi kontennya. berikanlah informatif yang jelas, tidak bertele-tele sehingga membuat tamu undangan anda bingung. Misalnya font yang sulit dibaca, peta yang tidakjelas arahnya, sehingga, tamu undangan kesulitan mernemukan lokasi acara anda.

Demikianlah, tips blangko undangan dan share lokasi kami, khusus memudahkan pencari blangko undangan saja, bukan kepentingan yang lain.

Silahkan langsung hubung NOLL895...800....170005
Jalan U. Sumiharjo Pas seberang kantor Bulog, 200 meter Taman Pahlawan Panaikang
LihatTutupKomentar