Jenis Printer Untuk Cetak Blangko Undangan dengan Hasil Terbaik

Post SahabatArtikel
Bagi Anda yang mau memulai usaha jasa cetak undangan, maka wajib untuk mengetahui jenis printer untuk cetak blangko undangan yang paling bagus. Untuk memulai usaha percetakan skala rumahan memang tidak harus menggunakan printer paling mahal, yang terpenting hasilnya memuaskan. Karena tentunya untuk mencetak kertas biasa dan kertas undangan harus menggunakan jenis printer yang berbeda.

Khususnya bagi yang mau menghemat anggaran dana saat membuka usaha jasa cetak undangan, berikut ini kami punya beberapa rekomendasi merk printer terbaik dengan harga terjangkau. Jenis printer apa saja yang cocok untuk cetak blangko undangan? Mari simak penjelasannya berikut ini.


Printer Canon Pixma IP2770/ IP2772


Canon menjadi salah satu merk printer untuk cetak blangko undangan yang bisa Anda gunakan untuk skala percetakan kecil atau rumahan. Printer ini cukup umum digunakan untuk mencetak undangan, seperti blangko atau yang menggunakan kertas Jasmine. Printer memiliki keunggulan yaitu dapat mencetak dengan kecepatan yang lumayan cepat.

Tak hanya itu saja, jenis printer yang bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau ini cukup mudah dalam hal instalasinya. Cocok dijadikan pilihan bagi Anda yang membuka usaha sampingan percetakan blangko undangan. Misalnya untuk kalian para mahasiswa yang kuliah di bidang desain grafis dan ingin membuka usaha sampingan ini.

Printer Canon Pixma MP237/ MP287


Jenis printer untuk cetak blangko undangan dalam skala rumahan atau kecil selanjutnya dari seri Canon Pixma MP237. Printer yang juga bisa digunakan untuk scan dokumen ini cukup memudahkan Anda, ketika ingin mencetak undangan dengan menggunakan blanko. Salah satu keunggulan yang ditawarkan yaitu printer mudah dalam hal perawatan, sehingga resiko terhadap rentan kerusakan bisa diminimalisir. 

Jika budget yang Anda miliki memungkinkan, maka bisa memilih seri 287 dengan spesifikasi yang lebih baik, proses cetaknya juga lebih cepat. Sangat cocok dijadikan pilihan bagi Anda yang masih pemula dalam hal cetak undangan atau baru memulai usaha percetakan mandiri. Karena perawatan printer ini cukup mudah, sehingga tidak akan membuat Anda boros biaya operasional untuk perbaikan.

Printer EPSON L310


Printer merk Epson juga sering dijadikan pilihan bagi mereka yang ingin membuka usaha cetak undangan skala rumahan atau kecil. Harga printer ini mungkin agak lebih mahal daripada yang sebelumnya, namun kualitas yang ditawarkan sangat memuaskan. 

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Epson l310. Printer untuk cetak blangko undangan ini cukup praktis, karena tidak perlu menyuntikkan tinta ke cartridge untuk isi ulang tinta. Karena printer sudah dilengkapi dengan ink tank resmi yang memudahkan dalam proses refill tinta atau pengisian ulang. 

Adanya tangki tinta tersebut juga memudahkan pengguna untuk memonitoring sisa tinta. Sehingga tidak perlu khawatir kehabisan tinta saat mencetak undangan. Di sisi lain kecepatan mencetak menggunakan printer ini cukup cepat dan penggunaan tinta yang lebih irit. Selain digunakan untuk mencetak undangan, printer juga cocok untuk mencetak foto dengan hasil bagus.

Dimana tempat pesan blangko di Makassar yang recommended ? Blangko Undangan Makassar adalah solusinya. Disini melayani pemesanan blangko undangan untuk acara apapun. Ada beberapa jenis kertas undangan yang bisa Anda pilih dengan harga terjangkau tentunya. 

Hubungi jasa Kami melalui telepon ke 0895800170005 atau mengunjungi ke Jl U. Sumiharjo Pas (seberang kantor Bulog) 200 meter dari Taman Pahlawan Panaikang. Demikian sedikit informasi tentang jenis-jenis printer untuk cetak blangko undangan, semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar