7 Ide Tema Undangan Pernikahan, Yang Mana Pilihanmu?

Post SahabatArtikel
Tema undangan pernikahan adalah tema yang dipilih untuk membuat sebuah kartu undangan, sehingga kartu undangan terlihat lebih menarik. Tema dalam undangan sebenarnya bebas sesuai dengan pilihan masing-masing. Biasanya tema yang dipakai sesuai dengan karakter orang yang membuat kartu undangannya sendiri, sehingga mampu memberikan kesan berbeda setiap orang.

Undangan pernikahan digunakan untuk mengundang tamu ataupun kerabat, untuk hadir di acara pernikahan yang diselenggarakan. Memilih undangan untuk acara pernikahan tentu tidak boleh sembarangan. Ada beberapa ide tema undangan pernikahan yang bisa dijadikan referensi, untuk membuat sebuah kartu undangan yang sesuai dengan karakter dan keinginan Anda maupun pasangan.  


Tema Undangan Doodle


Tema undangan doodle adalah suatu tema undangan yang memakai ilustrasi gambar animasi yang menarik dan menggemaskan. Tema doodle lebih cenderung menjadi kartu undangan yang unik dan kekinian. Jadi jika Anda dan pasangan sama-sama menyukai hal-hal yang mempunyai kesan unik, lucu namun tetap kekinian, tema doodle bisa menjadi pilihan.

Tema Undangan Rustic


Tema undangan pernikahan rustic adalah suatu tema dalam undangan yang menampilkan kesan alami. Sehingga undangan dengan tema ini sangat cocok buat Anda yang ingin membuat pesta pernikahan outdoor, untuk memberikan kesan santai namun tetap mewah. Tema rustic dalam undangan biasanya dipilih pasangan yang menyukai alam dan segala keindahannya.

Tema Undangan Romantic


Anda calon pengantin yang menyukai hal-hal bernuansa romantis? Tema undangan romantic sangat cocok dipilih untuk undangan pernikahan. Tema dalam undangan ini biasanya memakai warna-warna soft, memilih font tulisan undangan cenderung ke gaya feminim. Sehingga dari undangan pernikahan saja bisa diketahui bagaimana konsep pesta pernikahan Anda.

Tema Undangan Watercolor


Tema undangan pernikahan watercolor adalah sebuah konsep atau tema yang dipakai untuk membuat undangan bergaya modern, unik dan penuh warna. Nuansa undangan watercolor mampu memberikan kesan ceria dan bahagia. Jadi jika Anda menyukai hal-hal yang kekinian, modern namun tetap unik dengan penuh warna didalamnya tidak ada salahnya memakai tema tersebut.

Tema Undangan Transparan


Jika Anda tipe orang yang tidak menyukai hal-hal yang biasa dan bersifat umum, termasuk dalam membuat tema undangan dalam pernikahan. Anda bisa mencoba menggunakan tema undangan transparan. Jika undangan biasanya menggunakan kertas biasa, undangan jenis transparan ini seperti kartu undangan yang terbuat dari plastik dengan tulisan diatasnya, sehingga lebih unik dan berbeda.

Tema Undangan Vintage


Berkembangnya teknologi membuat tema dan desain undangan semakin beragam, namun tema undangan pernikahan vintage tetap menjadi primadona. Tema vintage dalam undangan pernikahan mampu memberikan kesan bahagia dan romantisme sebuah pernikahan. Warna kertas yang dipakai dalam tema undangan tersebut juga cenderung ke warna-warna soft seperti pink, off white maupun cream.

Tema Undangan Minimalis


Tema undangan minimalis adalah tema atau konsep undangan yang bersih, modern dan tidak pernah lekang oleh waktu. Tema minimalis paling banyak disukai karena dianggap tidak ribet, namun tetap memberi kesan modern. Selain itu, tema tersebut membuat undangan jadi mudah dipahami dan dibaca, karena tidak terlalu banyak desain gambar-gambar.

Tema undangan sangatlah penting untuk menunjang kesan yang ditampilkan dalam kartu undangan itu sendiri. Jika Anda ingin membeli blangko undangan dengan berbagai tema yang menarik, Anda bisa pesan di blangko undangan Makassar dengan menghubungi kami di nomor 081381622530. Disini Anda bisa mendapatkan undangan dengan tema undangan pernikahan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

LihatTutupKomentar